Rabu, 26 April 2017

Libur Panjang Piknik ke Hotel Seruni Puncak

Mumpung libur panjang..., kita ikut piknik seperti warga Jakarta yang lainnya

Berangkat dari rumah kontrakan Mampang Prapatan. Cari tempatnya yang dekat-dekat pinggiran dari Jakarta, dan lihat kondisi kemacetan jalanannya. Pilihan kalo ga Seruni Hotel Puncak, paling-paling Aston Bogor. Go show kitaahhh seperti biasa... Lewat rute jalan tol Jagorawi, ternyata jalanan termasuk lancar jaya sampai Bogor, akhirnya kita putuskan pikniknya ke Seruni Hotel saja di kawasan Puncak, cari yang agak jauhan dikit.

Sampai di hotel sekitar jam 12-an. Kali ini kita pesan 2 kamar.., minta kamarnya yg bersebelahan. Eh.., ditawarin kamar connecting door, tapi yang tersisa hanya di Seruni Amandari, yang Gedung Opera itu loh..,  gedung yang lain dah full info front officenya.  Awalnya agak takut..., dapat kamar di lantai 2, tapi kok turun ke dalam tanah yaa?? 

Eiittss..., pas masuk kamar, dan buka pintu balkon..., lumayan lah viewnya lembah yg penuh pepohonan alias hutan. Terus Sejuukkk dong, apalagi menjelang maghrib, suara-suara penghuni lembahnya sahut-sahutan dengan merdunya, ini pendapat saya ya heheeee. Oh iya, khusus untuk kamar Seruni Amandari kita mendapatkan voucher sarapan pagi khusus untuk 3 orang satu kamarnya, untuk 2 kamar menjadi 6 voucher. 

Berikut daftar harga Hotel Seruni Puncak yang berhasil difoto, tapi khusus untuk harga long weekend ya... Infonya sih, kalau hari-hari biasa atau weekdays harganya jauh lebih murah, bisa selisih 200-500ribu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar