Sabtu, 22 September 2018

Doel Bersaudara Cukur Rambut

Jalan-jalan sore dengan Doel Bersaudara naik Selis sekitaran jalan Bangka 2 ke arah masjid Al Hikmah. Tujuan awal sebenarnya mau beli buku agama, tapi toko buku yang dicari-cari malah ga ketemu. Akhirnya parkir sejenak di pinggir jalan sambil melihat-lihat ke depan jalan yang memanjang. Tak berapa lama, yang ada Doel Kancut malah berbisik sambil berkata: "Bu Guru bilang rambutku hari Senin harus dah dipotong pendek loh bun".
Duuhhh... nyari tukang cukur lagi nih. Nah Kebetulan pas nengok ke samping..., eh ada barber "hair cut", ya sudahlah langsung  aja nyuruh Doel Bersaudara masuk ke dalam, mumpung belum ramai.

Sekali-kali nyobain di tempat yang lebih nyamanan dan kelelakian dikit, secara biasanya Doel Bersaudara lebih sering potong rambutnya di tukang cukur dekat rumah, yg biayanya kagak lebih dari 15ribu, itu juga dah termasuk tipsnya loh😁😁😁.

Disini beda ya servicenya..., tau pelanggannya anak2, musiknya langsung diganti dengan lagu anak2..., terus Doel Peang diajak ngobrol juga, ditanya cita-citanya mau jadi apa? Dan dijawab Doel Peang dengan sennagnya, ingin menjadi insinyur. Cerita diantara mereka terus berlanjut sampai membangun gedung dan rumah...

Dan saya sebagai emaknya Doel Bersaudara yang dengarin obrolan mereka mah senyam senyum saja.

Biasalah selalu diusahakan ada kamera dalam setiap cerita hahaaaa...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar