Kamis, 23 Juni 2016

Kue Ulang Tahun Doel Peang

Terlambat ditulis inih...
Tanggal 21 Juni 2016 kemarin adalah hari ulang tahunnya Doel Peang yang ke-6 tahun. Berhubung tidak ingin mengalami kekecewaan yang sama atas insiden kue ulang tahun abang Doel bersaudara seperti bulan Mei kemarin, maka akhirnya kembali kita putuskan untuk membeli kue ulang tahunnya khusus di toko kue.

Kebetulan yang dekat rumah adalah Harvest, arah2 Blok S sana dikit. Biasalah ukuran kecil saja, karena ini kan hanya untuk seru-seruan Doel bersaudara. Dan memang hasilnya, Doel Peang sangat senang sekali dengan acara-acara gembira seperti seru-seruan acara ulang tahunnya ini.

Ini penampakannya....

Selamat hari lahir yang ke -6 tahun Doel Peang. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh.., yaitu anak (manusia) yang beriman, berilmu tinggi, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi sesama. Rajin belajar dan selalu rukun kakak beradik ya. Peluk peluk peluk sayang untuk Doel Peang tersayang...!!

Kado ulang tahun menyusul ya Doel Peang, in syaa Allah kita belinya di Pasar Gembrong. Tertarik untuk membelikan Doel Peang permainan Lego komplit tematik yang bisa didesain sesuai dengan temanya. Info teman yang kemarin beli di Pasar Gembrong harga sekitar 300ribu. In syaa Allah ada waktu senggang ada uang lebih, kita jalan ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar