Selasa, 18 Oktober 2016

Jadwal Menu Arisan Komite dan Menu Sehat Anak

Tidak terasa sebentar lagi hampir tiba pula masa menyiapkan untuk menu arisan komite dan menu makanan sehat di sekolahan Doel Peang dan Doel Kancut. Jujur saja...., setahunan ini Doel Peang dan Doel Kancut dimasukkan ke sekolah hanya untuk mengisi waktu sampai cukup usia untuk bersaing di sekolahan dasar tempat abang Doel bersaudara sekolah.

Ada sih sekolahan dasar yang lain untuk usia Doel Peang, tapi lokasinya lebih jauh dan harus menyeberang jalan raya, pikir-pikir terlalu beresiko dari segi keamanan anak sekolah berangkat dan pulangnya, apalagi sebagai ortu belum tentu juga full siaga saat jam-jam Doel bersaudara bersekolah.

Terpaksalah pilih sekolah yang lebih dekat, tapi dari keamanan lebih terjamin, walaupun dari segi kualitas dan kepedulian ortu murid banyak yang minus.

Berikut jadwalnya terlampir...


Rencana sih untuk menu makanan sehat anak pesan sudah jadi saja, mengingat keterbatasan tenaga dan jumlah box yang harus disiapkan cukup banyak. Sekarang mulai hitung-hitung budget, kira-kira perlu tambahan dana berapa sehingga bisa dipersiapkan lebih awal. Tralala.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar